Rumah Barack Obama Dikirimin Paket Bom. Serius?

Cindy Cesilia
Cindy Cesilia

Rumah Barack Obama Dikirimin Paket Bom. Serius? Sumber;APF

WinNetNews.com- Kejadian menyeramkan baru saja terjadi di rumah mantan Presiden Amerika Serikat, Barack Obama di Washington DC. Dikutip dari APF,paket mencurigakan yang dilaporkan berisi bahan peledak tiba-tiba muncul di rumah Obama. Paket misterius tersebut, sudah diamankan pada Rabu 24/10/2018. 

"Paket-paket tersebut diidentifikasi selama prosedur penyaringan surat rutin dan berpotensi sebagai bahan peledak dan telah ditangani sesuai yang seharusnya," kata pernyataan Secret Service.

Ternyata tidak hanya Obama, Rumah Hillary Clinton juga dikirimi paket tersebut. Dan saat ini tim penyelidik sedang bekerja untuk memastikan apakah dua paket yang ditujukan kepada Clinton dan Obama berkaitan dengan temuan bom pipa di kotak surat miliarder George Soros.

Sementara itu, Presiden Donald Trump, mengutuk dengan tegas tindakan yang disebutnya sebagai sebuah upaya serangan kekerasan.

"Kami mengutuk upaya serangan kekerasan yang baru-baru ini dilakukan terhadao Presiden Obama, Presiden Clinton, Sekretaris Hillary dan tokoh publik lainnya," kata Sarah Sanders, Sekretaris Pers Gedung Putih.
 

Apa Reaksi Kamu?