Rumah Hantu Terseram di Dunia Ini, Tawarkan Hadiah 280 Juta Bagi Pengunjungnya
Sumber: Erebus Haunted Attraction

Rumah Hantu Terseram di Dunia Ini, Tawarkan Hadiah 280 Juta Bagi Pengunjungnya

Senin, 28 Okt 2019 | 18:12 | Nurul Faradila

Winnetnews.com - Halloween yang selalu dirayakan pada 31 Oktober, sudah semakin dekat. Menjelang hari yang identik dengan hantu ini, suasana seram pun mulai dicari-cari oleh masyarakat. Banyak dari mereka yang memilih untuk berkunjung ke rumah hantu.

Begitu banyak rumah hantu di dunia ini. Namun, rumah hantu dengan nama Russ McKamey dianggap sebagai rumah hantu paling menakutkan di dunia. Pengalaman di rumah tersebut dirasa sangat mengerikan sehingga sang pemilik, McKamey, akan memberikan hadiah sebesar 20.000 dolar Amerika Serikat atau Rp280 juta kepada orang yang berhasil menaklukkan tantangan yang diberikan.

Berlokasi di Summertown, Tennessee, rumah hantu ini memiliki syarat bagi orang yang akan mengunjunginya. Mereka harus berusia 21 tahun, melesaikan “olahraga fisik”, memberikan bukti asuransi kesehatan, sudah lulus tes narkoba, dan menandatangani rincian 40 halaman klausal.

Berdasarkan situs web rumah hantu tersebut, “Setiap tamu akan ditantang secara mental dan fisik hingga mencapai titik puncak”. Para pemeran hantu juga diperbolehkan melakukan kontak fisik dengan pengunjung. “Ini bisa menjadi pengalaman yang agresif”, tulis web tersebut.

Selain itu, tamu juga tidak bisa mengembalikan kontak dengan cara apapun. Bagaimana pun, pengunjung dapat pergi dari rumah hantu itu dengan mengucapkan, “Kamu benar-benar tidak ingin melakukan ini”.

Rekaman video McKamey Manor yang diunggah di YouTube menunjukkan pengalaman setiap orang untuk membuktikan bahwa tidak ada hal ilegal yang terjadi.

“Tamu akan terkejut karena selama bertahun-tahun ada banyak orang yang telah mengklaim bahwa sesuatu terjadi pada mereka di dalam,” ujar McKamey pada WFLA.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...