Rumah Mode Yves Saint Laurent Luncurkan Porduk Kondom, Kini Bisa Bercinta dengan Gaya
Foto: out.com

Rumah Mode Yves Saint Laurent Luncurkan Porduk Kondom, Kini Bisa Bercinta dengan Gaya

Selasa, 1 Okt 2019 | 10:10 | Amalia Purnama Sari

Winnetnews.com - Rumah mode kenamaan Paris, Yves Saint Laurent (YSL), baru-baru ini mengeluarkan inovasi baru yang unik dan tidak pernah terpikiran oleh banyak orang sebelumnya. Bagaimana tidak, melalui akun Instagram resminya, YSL secara resmi merilis iklan kondom mereka yang dibintangi oleh top model Anja Rubik.

Dikutip dari Hypebae, kondom keluaran YSL ini bukanlah kondom pertama. Sebelumnya desainer papan atas dunia Alexander Wang juga pernah merilis kondom mewah yang dinamai dengan Protect Your Wang.

Meskipun bukan hal yang baru, kondom YSL ini banyak memunculkan atensi puvblik. Direktur Kreatif YSL Anthony Vaccarello mengatakan melalui Instagram pribadinya mengenai keributan netizen perihal luncuran produk kondom ini.

Menurut Anthony, produk kondom YSL merupakan sebuah produk baru yang bisa menciptakan suasana baru ketika bercinta atau berhubungan intim dengan pasangan. Menurut keterangan di situs resmi, kondom ini hanya akan dijual di Rive Drotie.

image0
Kondom YSL (foto Dok. YSL)
image1
Konsom YSL (foto: Dok. YSL)

Dibungkus dalam plastik foil emas dan hitam, kemasan kondom YSL ini memiliki desain minimalis. Dalam kemasan tersebut hanya tertulis Saint Laurent PARIS di bagian tengah.

Dalam unggahan resmi di situs website YSL, tertulis dengan jelas: Condom adorned with the Saint Laurent Signature.

Iklan kondom ini heboh di kalangan netizen usai menampilkan dua model utama yakni Anja Rubik dan David Alexander Flinn. Dalam iklan kondom YSL, nampak David beropse tanpa busana, sementara Anja terlihat membelakangi kamera.

Kondom branded YSL ini dibandrol dengan harga 2 Euro per satuan atau sekitar Rp30 ribu. Tertarik untuk mencoba?

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...