Rumah Tangga Tiwi eks T2 di Ujung Tanduk
Foto:Search

Rumah Tangga Tiwi eks T2 di Ujung Tanduk

Kamis, 16 Mar 2017 | 11:46 | Cindy Cesilia

WinNetNews.com - Kabar terbaru datang dari rumah tangga mantan personil T2, Pratiwi Dwiarti atau yang biasa kita kenal Tiwi. Jarang muncul dilayar kaca, kabarnya rumah tangga Tiwi sedang di ambang kehancuran. Tiwi menggugat cerai suaminya, Shogo. Kabar perceraian tersebut dibenarkan oleh Humas Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang, Djaenudin.

"Iya benar. Gugatan sudah lama, yang gugat Pratiwi. Saya lupa tanggalnya (masukin gugatan)," jelas Djaenudin, Kamis 16/03/2017. Menurut Djaenudin, gugatan yang dilayangkan oleh Tiwi sudah dimasukkan beberapa waktu lalu, dan sudah melakukan proses sidang sebanyak tiga kali.

"Sidang sudah berjalan tiga kali. Sekarang masih proses. Sudah masuk di pengadilan tapi belum diputus," kata Djaenudin. Sidang perceraian Tiwi dan Shogo yang berikutnya akan digelar pada tanggal 22 Maret mendatang dengan agenda replik. "Sidang selanjutnya tanggal 22 Maret dengan agenda replik," tambahnya.

Tiwi menikah dengan pria asal Jepang bernama Shogo Sakuramoto pada 16 Februari 2013 lalu. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai seorang anak yang diberi nama Reo Athar Sakuramoto. Kita tunggu kabar selanjutnya.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...