Rumah Tangga Vicky Prasetyo dan Angel Lelga Mulai Retak

Rumah Tangga Vicky Prasetyo dan Angel Lelga Mulai Retak sumber foto : istimewa

Winnetnews.com - Kabar tak sedap mulai mendatangi pasangan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga.

Kerenggangan antara keduanya terlihat karena Vicky Prasetyo tidak terlihat bersama Angel Lelga saat menonton konser Mike Tramp di kawasan Senayan.

Isyarat Vicky Prasetyo juga terlihat kalau rumah tangganya sedang tidak baik. Vicky tidak bisa memastikan apakah akan pulang ke rumah atau tidak.,

“Ya, nggak tahu deh, lihat saja. Hahaha thanks ya,” ucap Vicky di acara Peduli Budaya, Jakarta Pusat, Selasa (18/9/2018).

Vicky Prasetyo menambahkan, komunikasinya dengan Angel Lelga juga belakangan tak lancar. Keduanya hanya saling berkirim pesan lewat aplikasi WhatsApp.

“Kadang suka WhatsApp-an. Masih suka WhatsApp-an. Tapi hari ini belum WhatsApp-an,” ujar Vicky Prasetyo.

Meskipun begitu, Vicky Prasetyo tetap terlihat kaget saat disinggung soal isu pengajuan gugatan cerai Angel Lelga terhadapnya. Ia mengaku tak tahu apa-apa soal kabar tersebut.

“Kalau sampai ada info sampai ke area istri gue ngajuin gugatan, gue nggak tahu digugat dimana, di pengadilana apa. Gue nggak tahu sama sekali,” kata Vicky Prasetyo.

Meski hubungannya dan istri sedang renggang, Vicky Prasetyo mengaku akan berusaha mati-matian untuk mempertahankan rumah tangganya.

“Ya berusaha untuk menyelamatkan rumah tangga. Tapi kalau misalkan suatu hal kan manusia hanya bisa berusaha, yang nentuin kan Allah,” tuturnya.