Rumah The Conjuring Buka Kunjungan Virtual
Foto: Slash Film

Rumah The Conjuring Buka Kunjungan Virtual

Senin, 4 Mei 2020 | 07:40 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Berada di rumah selama masa pandemi, mungkin bisa membuat kita merasa bosan. Meski begitu, hal ini masih tetap harus dilakukan untuk melindungi diri dari paparan virus corona dan memutus mata rantai penyebarannya.

Saat rasa bosan melanda, biasanya kita akan membuka media sosial dan melihat kegiatan-kegiatan yang dilakukan oleh orang lain ataupun menonton film. Selain bermain media sosial atau menonton film, kamu mungkin bisa melakukan kegiatan lain seperti melakukan kunjungan virtual ke rumah berhantu.

Belum lama ini pasangan bernama Cory dan Jennifer Heizens, pemilik rumah yang menjadi lokasi syuting The Conjuring (2013), melakukan kerjasama dengan kanal YouTube The Dark Zone Network untuk memberikan pengalaman baru bagi masyarakat di tengah kondisi saat ini.

Keduanya menawarkan pengalaman untuk berkeliling di rumah keluarga Perron melalui siaran langsung. Tur ini dilakukan selama satu minggu penuh, mulai tanggal 9 hingga 16 Mei 2020.

Dilansir dari Alternative Press, agar penonton mendapatkan pengalaman yang optimal, maka keluarga Heizens akan mengadakan sesi pemanggilan arwah dengan menggunakan papan Ouija. Tidak hanya itu, mereka juga akan mengundang beberapa tokoh dari komunitas paranormal yang akan membagikan pengalaman mereka dari rumah masing-masing.

Untuk bisa menyaksikan live streaming ini selama 24 jam, penonton akan dikenakan biaya sebesar 4,99 dolar Amerika Serikat (Rp 73 ribu). Sedangkan jika tertarik untuk mengikuti tayangan ini selama satu minggu, maka kita perlu membayar 19,99 dolar Amerika Serikat atau Rp 734 ribu.

Hasil dari  live streaming ini, akan digunakan oleh keluarga Heizens untuk kegiatan amal bantuan Covid-19. Keluarga ini membeli rumah tersebut beberapa tahun lalu dan mengatakan kalau aktivitas paranormal dalam rumah itu benar-benar terjadi.

Pasangan ini bahkan kerap mendengar suara langkah kaki, ketukan, dan pintu yang terbuka selama menempati rumah tersebut.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...