Rumahnya Digerebek Korban Investasi, Ustaz Yusuf Mansur Kini Hijrah ke Yaman

Cindy Cesilia

Dipublikasikan 4 hari yang lalu • Bacaan 1 Menit

Rumahnya Digerebek Korban Investasi, Ustaz Yusuf Mansur Kini Hijrah ke Yaman

Winnetnews.com -  Beberapa hari lalu, rumah  ustaz Yusuf Mansur yang berlokasi di Cipondoh, Tangerang, digerebek sejumlah orang pada Senin (20/6) kemarin.

Mereka yang datang merupakan jamaah dari Masjid Darussalam yang berada di Kota Wisata Cibubur.

Tujuan datang ke rumah Ustad Yusuf Mansur adalah ingin menagih hasil investasi batu bara yang senilai miliaran rupiah.

Sekretaris Pelita Lima Pilar, Herry Joesoef menyebut kedatangannya ini bukan kali pertama. Ia mengaku sudah 2 kali mendampingi para korban untuk bertemu secara langsung dengan ayah 5 anak itu.


"Kami datangi, ngacir. Enggak tahu kabur ke mana. Satu versi, versi polisi menyebut dia ada di Yaman. Versi yang lain, saya dapatkan, dia kabur sama keluarganya ke Singapura sekarang. Nggak tahu yang benar yang mana," ujar Herry dikutip dari detikcom.

Herry menambahkan, investasi batu bara ini terjadi pada akhir tahun 2009 dengan dana yang terkumpul sebanyak Rp46 Miliar.

Namun, Ustaz Yusuf Mansur selaku komisaris utama tidak mengakuinya.

"Padahal dia menjadi Komisaris Utama PT Padi Partner Perkasa, PT di mana tambang batu bara itu bernaung. Ternyata kan produknya enggak ada. Itu sudah 12 tahun sejak investasi," tambahnya.

Sementara itu, polisi memastikan aksi protes yang berlangsung selama 10 menit itu, berlangsung kondusif dan tidak ada tindakan anarkis yang terjadi.

Hingga saat ini keberadaaan Ustad Yusuf Mansur sendiri kini sedang berada di luar Negeri. Ustad Yusuf Mansur diduga sedang berada di Yaman sejak 10 Juni 2022.

Share This Story

RELATED ARTICLE

Loading interface...