Rumor Bullying Hingga Minum Alkohol Di Bawah Umur, Chorong Apink Terancam Kehilangan Kontrak Iklan
Foto: Allkpop.com

Rumor Bullying Hingga Minum Alkohol Di Bawah Umur, Chorong Apink Terancam Kehilangan Kontrak Iklan

Selasa, 6 Apr 2021 | 10:05 | Nisa Diniah

Winnetnews.com -  Memanasnya polemik tuduhan perundungan (bullying) yang menimpa Park Chorong, leader girlgroup Apink terus mendapat sorotan publik. Sebelumnya, ia dituduh melakukan kekerasan di sekolah, menampar dan menendang teman sekelasnya.

Play M Entertainment selaku agensi Apink telah merilis pernyataan resmi yang mengatakan bahwa tuduhan itu palsu. Tapi terduga korban mengunggah foto-foto masa lalu Chorong. Foto-foto tersebut menunjukkan bahwa Chorong minum-minuman alkohol saat masih di bawah umur.

image0

Kontroversi tersebut tampaknya mulai berdampak besar pada project iklan Chorong. Ia terancam kehilangan kontrak iklan soju-nya. Menurut laporan eksklusif dari Sports Kyunghyang, kontrak Chorong dengan Chungbuk Soju akan berakhir pada 14 April.

image1

Lotte Liquor, yang mendistribusikan Chungbuk soju, telah mengetahui kontroversi yang menimpa Chorong saat ini. Hal itu membuat mereka sedang mempertimbangkan apakah mereka harus memperbarui kontraknya atau tidak.

Industri minuman keras di Korea Selatan telah melakukan beragam promosi dan kegiatan sosial sebagai upaya untuk mencegah minum sembarangan, seperti minum-minuman keras di bawah umur hingga mengemudi dalam keadaan mabuk.

Hal itu bertujuan untuk mempromosikan konsumsi yang sehat dan mengubah prasangka negatif terhadap industri minuman keras. Lotte Liquor juga terus mendukung kegiatan tersebut dan memiliki tanggung jawab pada diri mereka sendiri untuk menjadi lebih baik.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...