Rumor Gotze Tinggalkan Muenchen untuk Liverpool

Rumor Gotze Tinggalkan Muenchen untuk Liverpool

Rabu, 13 Jan 2016 | 14:16 | Yudha Raditya
WinNetNews.com - Striker Bayern Muenchen Mario Gotze telah dikaitkan dengan kepindahan ke Liverpool dengan nilai transfer 37,2 juta pound. Dia akan bergabung kembali dengan mantan pelatihnya di Borussia Dortmund, Jurgen Klopp.

Gotze belum mau berbicara banyak tentang rumor itu. Tetapi, dia akan mempertimbangkan masa depannya setelah berbicara dengan pelatih baru Muenchen, Carlo Ancelotti. dilansir dari liputan6

"Semuanya masih terbuka," kata Gotze kepada Bild, Sabtu (9/1/2016).

"Kami akan melihat bagaimana di akhir musim. Saya memiliki kontrak hingga Juni 2017. Rencana pelatih yang menentukan pada akhirnya."

"Jadi, kami hanya harus menunggu dan melihat bagaimana hal-hal berjalan dengan baik. Saya belum benar-benar berpikir banyak tentang masa depan saya mengingat baru pulih dari cedera. Tapi semuanya terbuka. Itu semua tergantung pada rencana klub dan baru pelatih," pungkas Gotze.

Sementara itu, Direktur Sport Muenchen Matthias Sammer telah membantah Gotze bakal segera gabung dengan Liverpool. "Setiap hari omong kosong selalu datang. Itu saja jawaban saya atas rumor Gotze gabung Liverpool," tandas Sammer.

 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...