Image Rumput di Monas Sudah Bisa Diinjak
Foto:Istimewa
Peristiwa  

Rumput di Monas Sudah Bisa Diinjak

Jumat, 12 Januari 2018 11:22 WIB

WinNetNews.com-  Pagar pembatas rumput di Monumen Nasional Monas di Jakarta Pusat  sedang dalam pembongkaran. Monas diharapkan dapat menjadi taman yang bisa digunakan warga Jakarta untuk melakukan berbagai macam aktivitas.

Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Salahuddin Uno berharap agar Warga DKI dapat menjaga ketertiban di Jakarta khususnya di Monas."Ya, kami harap masyarakat juga dapat menjaga. Agar Monas tetap asri dan tidak rusak tanamannya. Jadi semua harus menjaga," kata Sandiaga. 

Sebelumnya, Sandi berkeinginan untuk menjadikan kawasan Monas menjadi ruang terbuka yang dapat dinikmati oleh masyarakat. Sandiaga bahkan menginginkan Monas dapat seperti Central Park di New York, Amerika Serikat, atau Hyde Park di London, Inggris.

Masyarakat tidak hanya dapat memandangi Monas, tetapi juga dapat menikmati, termasuk beraktivitas di atas rumput yang nantinya akan diubah menjadi taman.

Cara Setya Novanto Terima Uang 2,6 Juta Dollar AS Tanpa Lewat Rekening Bank
Ini Nasihat Guru Habib Rizieq yang Bikin Dirinya Batal Pulang ke Indonesia

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

Sekilas Tentang WinnetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.

atau
Lupa kata sandi akun kamu?
atau
Kami akan mengirim link aktivasi pada email Anda.
Daftar Akun