Rustam Effendi Pamitan di Grup WhatsApp Jakarta Baru

Rustam Effendi Pamitan di Grup WhatsApp Jakarta Baru

WinNetNews.com-Rustam Effendi dengan resmi kirimkan surat pengunduran diri sebagai Wali Kota Jakarta Utara. Rustam Effendi juga pamit dari grup WhatsApp 'Jakarta Baru'.

Salah satu sumber pejabat eselon II yang tak ingin disebutkan namanya sebut Rustam Effendi berpamitan dan keluar dari grup Whatsapp 'Jakarta Baru' itu. Rustam Effendi juga minta maaf kepada anggota grup WhatsApp yang diisi oleh pejabat eselon II."Sekitar jam 17.30 WIB, dia (Rustam Effendi) mengucapkan terima kasih selama ini sudah bekerja bersama Gubernur. Setelah itu dia meminta maaf, lalu keluar dari grup tersebut," ujar sumber yang enggan disebutkan namanya.

Sebelumnya diberitakan bahwa Wali Kota Jakarta Utara Rustam Effendi mendadak berikan surat pengunduran diri kepada Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) sekitar pukul 17.00 WIB.

Kepastian ini didapatkan dari Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) DKI Jakarta Agus Suradika. "Benar Rustam telah mengajukan surat pengunduran diri. Dia mengirimkan surat pengunduran diri sebagai Wali Kota Jakarta Utara, kepada Gubernur, tadi sore," jelas Agus saat dikonfirmasi oleh wartawan, Senin (25/4/2016).

Sumber: sindonews.com