RX-King Jadi Idola di Indonesia

RX-King Jadi Idola di Indonesia

WinNetNews.com - Memasuki Februari 2015, pembaca setia menyorot motor-motor lawas yang masih menjadi primadona di Indonesia, yakni Yamaha RX King, Vespa, dan Honda CB 100.

Tentu saja, banyak faktor yang menyebabkan motor-motor itu masih memiliki tempat di hati pecintanya, seperti mesin bandel, ketersediaan suku cadang, desain, juga nilai historis yang membuat harganya bisa melambung tinggi di kemudian hari.

Selain diramaikan dengan motor-motor lawas, bulan kedua tahun ini juga menjadi momentum hadirnya Tesla Model S ke pasar roda empat dalam negeri. Ya, sedan saloon listrik besutan Ellon Musk ini diboyong oleh importir umum, Prestige Motorcars.

Dikatakan, Tesla Model S minim perawatan. Di mana mobil ini hanya butuh ganti ban dan wiper. Tesla Model S yang dibawa ke Indonesia adalah tipe Performance Model. Tipe ini memiliki motor listrik yang mampu memproduksi tenaga setara 416 Tk dan torsi 600 Nm.

 

Rudi Salim, President Director Prestige Motorcars menjamin bahwa ketahanan baterai bisa mencapai 8-10 tahun.

Nah, seperti tahun-tahun sebelumnya, banjir masih menjadi langganan Kota Jakarta di awal tahun. Tak heran bila artikel yang mengurai tips memilih mobil bekas yang bukan korban banjir tak luput dari perhatian.

Sebenarnya, beli mobil bekas banjir tidak masalah asalkan sudah direparasi dengan baik. Jika tidak ingin ambil risiko, Senior Marketing Pusat Mobil Bekas Mangga Dua, Herjanto Kosasih menganjurkan calon pembeli menelisiknya di celah-celah seperti ban serep dandoor trim. Menurutnya, mobil yang pernah terendam banjir akan menyisakan endapan lumpur di bagian-bagian tersebut.

di sadur dari liputan6