Ryan Gosling dan Chris Evans Adu Akting dalam Film Setara James Bond
Foto: Aceshowbiz

Ryan Gosling dan Chris Evans Adu Akting dalam Film Setara James Bond

Senin, 20 Jul 2020 | 10:11 | Nurul Faradila

Winnetnews.com - Ryan Gosling dan Chris Evans akan bekerja sama untuk film yang bertajuk ‘The Gray Man’. Film yang disebutkan sebagai produksi ambisius Netflix ini, akan disutradarai oleh Russo bersaudara, Joe dan Anthony.

Dilansir dari Deadline, tujuan dari diproduksinya film ini adalah untuk menciptakan waralaba baru setingkat dengan James Bond dengan budget produksi mencapai lebih dari 200 juta USD (Rp2 triliun).

Naskah dari film ini ditulis sendiri oleh Joe Russo, bersama Christopher Markus dan Stephen McFeely yang menulis untuk ‘Captain America’ dan ‘Avengers’.

Anthony dan Joe Russo
Foto: Deadline

Film ini diadaptasi dari novel karya Mark Greaney, pada tahun 2009 yang memperkenalkan Gray Man, seorang pembunuh lepas dan mantan agen CIA bernama Court Gentry. Film action thriller ini akan mengisahkan duel mematikan antara Court Gentry (Ryan Gosling) yang diburu di seluruh dunia oleh Lloyd Hansen (Chris Evans), mantan subyek penelitian Gentry di CIA.

“Tujuannya agar dapat bersaing dengan film bioskop apapun, dan kemampuan untuk berkerja sama dengan Gosling dan Evans adalah impian bagi kami. Idenya adalah untuk menciptakan waralaba dan membangun seluruh semesta, dengan Ryan di pusatnya,” ujar Joe Russo.

“Kami semua berkomitmen pada film pertama, dan harus hebat untuk membawa kami ke film kedua,” imbuhnya.

Russo bersaudara diam-diam sudah mempersiapkan film ini selama beberapa tahun. Proses syuting film ini dijadwalkan akan dilakukan pada 21 Januari mendatang di Los Angeles, dengan lokasi internasional yang sedang diselesaikan.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...