Saat Anak Buah Berhasil Wujudkan Target, Pantas Jika Dapat Ganjaran

Zulkarnain Harahap

Dipublikasikan 4 tahun yang lalu • Bacaan 1 Menit

Saat Anak Buah Berhasil Wujudkan Target, Pantas Jika Dapat Ganjaran
Kapolri dan Para Pejabat Utama Mabes Polri bersama penerima penghargaan/Dokumentasi Mabes Polri

WinNetNews.com – Anak buahnya berhasil wujudkan target, Kapolri Jenderal Pol. Tito Karnavian mengganjar pencapaian mereka dengan penghargaan. Di antaranya terungkapnya kasus narkoba di Aceh dan Anyer, Banten.

“Pemberian penghargaan langsung dari Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian, disaksikan para pejabat Pati dan Pamen Mabes Polri,” ungkap PJS Kasubag Humas Polresta Depok, AKP Firdaus, di Kompleks Mabes Polri, Selasa (18/07/2017).

Tito langsung memberikan penghargaan itu di Rupatama Mabes Polri.

“Jenderal Tito Karnavian memberikan penghargan kepada anggota perwakilan, yang menerima adalah Wadir Tindak Pindana Narkoba Bareskrim Polri, Kombes Pol John Turman Panjaitan, atas keberhasilannya mengungkap 1,7 ton ganja di daerah Pidie Aceh. Lalu Kasubdit III Ditnarkoba Polda Metro Jaya, AKBP Bambang Yudhantara. Dan anggota Sat Lantas Polres Waykanan Polda Lampung, Aiptu Rutaman, dalam usaha menolong pengendara mobil mengalami kecelakaan saat mudik Lebaran belum lama ini,” paparnya.

Sementara itu kepada Kapolresta Depok Kombes Pol. Herry Heriawan yang juga akrab dipanggil Herimen bersama anggota timnya juga mendapatkan penghargaan atas keberhasilan mengungkap 1 ton sabu di Anyer, Banten.

Share This Story

RELATED ARTICLE

Loading interface...