Skip to main content

Saat Ini La Nyalla Sudah Ada Di Singapura

Saat Ini La Nyalla Sudah Ada Di Singapura
Saat Ini La Nyalla Sudah Ada Di Singapura

WinNetNews.com - Duta Besar RI untuk Malaysia, Herman Prayitno mengatakan, La Nyalla, sudah tak lagi berada di Malaysia. Herman menyebut, saat ini La Nyalla sudah berada di Singapura.

"Kami sudah koordinasi dengan imigrasi Malaysia meminta dilakukan pengecekan. Memang La Nyalla masuk Malaysia tapi sudah keluar lagi tanggal 29 Maret jam 4 pagi (waktu setempat) ke Singapura," ujar Herman, Rabu (30/3).

Informasi kepergian La Nyalla ke Singapura ini sudah diinformasikan pihak kedutaan besar ke Kementerian Hukum dan HAM.

"Kami memang koordinasi dengan imigrasi Malaysia setelah mendapatkan info dari Kementerian Hukum dan HAM kira-kira 4 hari lalu," katanya.

Baca Juga: La Nyalla, Kenapa Harus Takut?

Baca Juga: Tim Sudah Bergerak Lacak La Nyalla

Menurut Dirjen Imigrasi Kementerian Hukum dan HAM, Ronny F Sompie sebelumnya mengatakan pencegahan La Nyalla diberlakukan pada tanggal 18 Maret 2016, yaitu sejak diterimanya Surat Permintaan Pencegahan Kejaksaan Agung yang diterima pada tanggal yang sama. Namun Ketua Umum Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia itu diketahui ke Malaysia melalui Bandara Soekarno-Hatta pada 17 Maret.

Sebelumnya diberitakan, Kepala Seksi Penerangan Hukum Kejaksaan Tinggi Jawa Timur Romy Ariezyanto di Surabaya, mengatakan penetapan buronan setelah tersangka La Nyalla tidak ditemukan di sejumlah rumahnya saat penjemputan paksa.

"Hari ini status tersangka La Nyalla menjadi DPO dan kami langsung meminta kepada Kejaksaan Agung terkait dengan DPO ini untuk menggerakkan intelijen guna mencari tersangka ini," katanya, Selasa (29/3).

Foto: surabayaonline.co

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top