Saat Mati Kuntum Bunga Akan Berubah Menjadi Tengkorak Manusia

Liani
Kamis, 27 Agustus 2015 10:56 WIB
Oleh Liani pada Kamis, 27 Agustus 2015 10:56 WIB
Image Saat Mati Kuntum Bunga Akan Berubah Menjadi Tengkorak Manusia

Di dunia ini terdapat banyak tumbuhan yang tercipta dengan bentuk yang unik dan menarik, salah satunya bunga yang menyerupai tengkorak manusia.

Saat bunga Snapdragon masih hidup, ia adalah bunga yang indah. Namun, saat mati, sesuatu yang aneh pun terjadi. Kepala bunganya akan menyerupai miniatur tengkorak manusia. Dan jika dijepit di antara ujung jari, tengkorak akan membuka dan menutup mulutnya sendiri.

Antirrhinum, atau lebih dikenal sebagai Snapdragon, sebenarnya adalah jenis bunga berwarna-warni asli wilayah Mediterania.

Bunga ini dinamakan Snapdragon karena jika sisi bunga ditekan, maka bunga tersebut akan menyerupai rahang naga yang dapat membuka dan menutup.

image0

Bunga ini hanya mekar pada musim semi dan tinggi pohonnya mencapai 0,4 meter.

Menurut kebudayaan kuno, Snapdragon memiliki kekuatan supranatural dan dianggap membawa keberuntungan. Mitos lain mengatakan bunga ini dapat memberikan kecantikan abadi dan awet muda bagi wanita yang mengonsumsinya.

Cara mudah tidak cepat gemuk meski sering makan.
Vivo APEX Siap untuk Dipasarkan

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.