Saat SMP, Rossa Kebanjiran Coklat Valentine
Foto:instagram.com/ itsrossa910

Saat SMP, Rossa Kebanjiran Coklat Valentine

Selasa, 14 Feb 2017 | 09:46 | Cindy Cesilia

WinNetNews.com - Rossa adalah seorang penyanyi yang memiliki suara yang indah banyak lagu-lagu Rossa menjadi favorit anak-anak muda, karena lagu-lagu Rossa mampu menbuat orang tersentuh. Pada moment hari valentine yang jatuh pada tanggal 14 Februari 2017 ini. Ibu satu anak ini tak merayakan hari valentine, tetapi Rossa terkenang dengan moment dimana dirinya pernah mendapatkan coklat di moment valentine.

"Waktu SMP aku dikasih coklat terus aku bagikan sama teman-teman aku. Banyak habisnya, banyak yang kirim. Kalau makan semua gendut dong," kata Rossa sambil tertawa. dikawasan SCBD, Jakarta Selatan,Baru-baru ini. Pada saat itu Rossa merasa bahagia. Apalagi, coklat yang didapat dari orang yang disukai. " Senang banget. Kalau yang disuka, ya dibagi-bagi saja, hahaha," kata Rossa.

Menurut Rossa dirinya tak lagi merayakan Valentine. Bagi Rossa, menyatakan kasih sayang tidak harus di momen Valentine saja, namun setiap saat. "Dari dulu nggak merayakan valentine ya. Mungkin lebih nyanyi untuk acara Valentine saja. Menurut aku harusnya berbagi kasih sayang setiap hari," ujar Rossa.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...