Saat  Pergi Umroh, Nagita Slavina Tidak Bawa Babysister
Foto:Instagram.com/Raffinagita1717

Saat Pergi Umroh, Nagita Slavina Tidak Bawa Babysister

Senin, 20 Feb 2017 | 08:30 | Cindy Cesilia

WinNetNews.com - Pasangan artis yang selalu terlihat romantis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, sedang melakukan perjalanan umroh ke tanah suci Mekah. Untuk pertama kalinya Raffi dan Gigi mengajak putra mereka Rafathar Malik Ahmad. Dalam perjalanan umroh. Selama lima hari berada di Tanah Suci, Gigi akan mengurus sendiri segala keperluan anaknya selama di sana. Sebab ia tak membawa pengasuh khusus untuk mengurusi buah hatinya.

"Aku nggak bawa babysiter. Sambil belajar. Capek sih, tapi nggak apa-apa buat anak sendiri," ujar Nagita Slavina dikawasan,Tangerang, Minggu 19/2/2017. Menurut Gigi, dia sengaja tak membawa babysiter. Karena Gigi ingin mengurus putranya sendiri.

"Soalnya kemaren kan sibuk terus enggak ada waktu buat Rafathar. Jadi mau bareng Rafathar," ujar Gigi. Segala kebutuhan Rafathar sudah disiapkan secara matang oleh Gigi. Dari makanan, minuman, sampai dengan pakaiannya selama hampir sepekan di Mekkah. "Bawanya obat, kasih susu, kasih makan yang banyak. Yah Insya Allah lancar. Minta doanya ya," kata Gigi.

Foto:Instagram.com/raffinagita1717

Foto:Instagram.com/raffinagita1717

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...