Saefullah Meniti Karier dari Golongan 2A

Saefullah Meniti Karier dari Golongan 2A

Jumat, 2 Sep 2016 | 09:05 | Rusmanto
WinNetNews.com - Ketua DPD Partai Gerindra DKI Jakarta, Mohamad Taufik. memuji pengalaman birokrasi yang dimiliki Sekretaris Daerah DKI Jakarta Saefullah. Pujian dilontarkan saat ia mengetahui bahwa ternyata Saefullah memulai karier sebagai pegawai negeri sipil (PNS) dari golongan 2A alias pangkat paling rendah.

"Kalau ngomong soal kompetensi dalam manajemen pemerintahan daerah, Pak Saefullah dari golongan 2A. Dari bawah sekali. Tapi cepat naiknya sampai bisa jadi Sekda," kata Taufik setelah Saefullah mengikuti fit and proper test untuk calon wakil Sandiaga Uno, Kamis (1/9/2016).

Taufik menilai Saefullah memiliki karier yang cemerlang dan sangat menguasai manajemen pemerintahan daerah. Karena itu, jika nantinya bisa bersanding dengan Sandiaga dan memenangkan Pilkada 2017, ia yakin roda pemerintahan di Pemprov DKI akan lebih baik dari saat ini.

"Karena roda pemerintahan harus berjalan sesuai tata aturan. Tidak boleh sembarangan, aturan ditabrak terus, UU dilanggar. Pemerintahan harus berjalan sesuai UU yang ada," kata Taufik.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...