(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Saefullah Rapat dengan Jajaran SKPD DKI untuk Menyamakan Persepsi

Rusmanto
Rusmanto

Saefullah Rapat dengan Jajaran SKPD DKI untuk Menyamakan Persepsi ilustrasi

WinNetNews.com - Pelaksana harian (PLH) Gubernur DKI Jakarta Saefullah mengadakan rapat pimpinan (rapim) dengan jajaran satuan kerja perangkat daerah (SKPD). Rapim diadakan untuk menyamakan persepsi antara jajaran SKPD.

"Kalau rapim sih masuk ke sana ke mari, semua informasi akan kita fix kan angkanya. Karena nanti kan gubernur dan wagub akan bertanya penyerapan, estimasi nanti terakhir seperti apa dan sarana-prasarana kita laporkan," kata Saefullah di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Senin (16/10/2017).

Saefullah mengatakan akan mengkoordinasikan jajarannya untuk dapat menyampaikan progres pembangunan Jakarta. Dia berharap semua laporan yang akan disampaikan pada pemimpin terpilih Anies Baswedan-Sandiaga Uno dapat dipertanggungjawabkan.

"Nanti saya mau kasih arahan kepada SKPD. Ini gubernur kan akademisi, wakil gubernurnya pengusaha, juga di samping itu akademisinya juga kan tinggi. Sehingga nanti kita mau pesan untuk menyampaikan program secara sistematis, harus sistematis angkanya bisa dipertanggungjawabkan," sebutnya. 

Saefullah mengatakan persiapan serah terima jabatan hingga pesta rakyat akan sesuai dengan yang direncanakan sebelumnya. Namun ia belum bisa memastikan kapan rapat paripurna dilaksanakan.

"Paripurna istimewa biasanya gubernur dan wagub akan menyampaikan visi-misinya. Untuk dicermati karena nanti akan dituangkan dalam RPJMD. Ini ranahnya DPRD, saya tidak mencampuri, semakin cepat, semakin baik," sebutnya.

Saefullah juga belum dapat memastikan kehadiran mantan gubernur Djarot Saiful Hidayat dalam serah terima jabatan. Surat undangan sudah diberikan ke Djarot.

"Pak Djarot saya belum tahu, tapi harusnya datang ya," terangnya.

Anies-Sandi akan dilantik oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Negara pada pukul 16.00 WIB. Usai dilantik, mereka akan melakukan serah terima jabatan di Balai Kota. (detikcom)
 

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});