Skip to main content

Sahabat Sandiaga Uno di Jejaring Sosial

Sahabat Sandiaga Uno di Jejaring Sosial
Sahabat Sandiaga Uno di Jejaring Sosial

Jakarta, wingamers - Pekan lalu, muncul desas-desus yang menerangkan bahwa Sandiaga Uno akan maju didampingi petinggi PKS DKI Jakarta yang juga Wakil Ketua DPRD DKI, Triwisaksana. kabar mengenai akan diusungnya Sandiaga berawal dari pernyataan salah seorang petinggi Partai Gerindra, Edhy Prabowo minggu lalu. Namun saat ini dukungan terhadap Sandiaga Uno masih merupakan dukungan pribadi dari Edhy Prabowo dan belum secara resmi diputuskan oleh DPP Partai.

Pemilihan Gubernur DKI tahun 2017 masih cukup jauh di depan mata. Namun isu tentang pencalonan Sandiaga Uno sudah sangat populer di masyarakat.Poster-poster dukungan kepada Sandiaga Uno disebar oleh para pendukungnya yang menamakan diri sebagai "Sahabat Sandiaga Uno" di berbagai jejaring sosial.

Sejumlah poster yang disebar oleh simpatisan pendukung pengusaha nasional itu melalui fanpage Sahabat Sandiaga Uno, seperti tampak pada gambar berikut ini:

image0

Ada pro dan kontra dalam isu pencalonan Sandiaga Uno sebagai bakal calon orang nomor satu di DKI Jakarta ini. Beberapa ada yang mendukung, beberapa juga ada yang keberatan.Sebagian besar yang merasa keberatan terhadap rencana pencalonan Pendiri Saratoga Capital ini beranggapan bahwa Basuki (Ahok) masih lebih baik dan ingin agar Ahok menjabat sebagai Gubernur lagi di periode berikutnya. Sementara itu ada juga yang menyayangkan langkah Sandiaga Uno terjun di dunia politik, mereka lebih mengharapkan agar Sandiaga Uno untuk fokus saja pada kegiatan pengembangan entrepreneur muda Indonesia agar bisa maju dan bersaing di dunia.

Sementara itu, rencana pencalonan salah satu orang terkaya ke-63 di Indonesia tersebut sepertinya merupakan kejutan besar bagi Sandiaga Uno, seperti yang tertulis pada salah satu mention di akun twitter Sandiaga Uno berikut ini.

image1

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top