Image Saham BCA Berpindah Tangan, Manajemen BCA: Tidak Ada Perubahan Pengendali Bank
Suwigyo Budiman direktur PT PCA /foto: istimewa
Finance  

Saham BCA Berpindah Tangan, Manajemen BCA: Tidak Ada Perubahan Pengendali Bank

Selasa, 15 November 2016 19:29 WIB

WinNetNews.com - Pekan lalu ada perpindahan tangan saham PT Bank Central Asia Tbk (BCA) senilai Rp 177 triliun. Manajemen BCA memastikan tidak ada perubahan pengendali bank swasta tersebut.

Transaksi tutup sendiri (crossing) saham dilakukan oleh oleh PT BCA Sekuritas di pasar negosiasi menjelang tutup perdagangan. Di berita sebelumnya ditulis nilai crossing saham Rp 46,2 triliun karena terjadi error di monitor RTI Investor sehingga tidak menampilkan data yang benar.

Ada 11.625.990.000 lembar saham BCA berpindahtangan dengan harga Rp 15.225 per lembar. Menurut Direktur BCA, Suwigyo Budiman, terjadi pemindahan 47,15% saham tersebut dari Farindo Investment (Mauritius) ke PT Dwimuria Investama Andalan.

"Berdasarkan informasi yang kami miliki sejauh ini, dapat kami sampaikan bahwa tidak terjadi perubahan pengendalian BCA," katanya dalam surat kepada Bursa Efek Indonesia (BEI), Selasa (15/11/2016).

Profil R.A. Kartini, Sang Pejuang Emansipasi Wanita
Anies Dilaporkan ke Polisi, Sopir Angkot : Kan Kerjanya Belum Ketawan

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

Sekilas Tentang WinnetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.

atau
Lupa kata sandi akun kamu?
atau
Kami akan mengirim link aktivasi pada email Anda.
Daftar Akun