Saham Di Jepang Berfluktuasi Tajam

Rusmanto
Selasa, 25 Agustus 2015 14:44 WIB
Oleh Rusmanto pada Selasa, 25 Agustus 2015 14:44 WIB
Image Saham Di Jepang Berfluktuasi Tajam

Indeks bursa Jepang ditutup turun setelah bergerak labil sepanjang hari.

Indeks Nikkei 225 ditutup turun 3,96% ke level 17.806,70, sedangkan Tokyo Stock Price Index (TOPIX) jatuh 3,26% ke level 1.432,65.

Indeks Nikkei 225 bergerak antara kenaikan 1,59% dan penurunan hingga 4,28%. Volume perdagangan berlipat ganda dari rata-rata harian.

“Butuh kebijakan yang sangat besar dari China untuk memacu rebound yang sesungguhnya di bursa global,” kata Isao Kubo dari Nissay Asset Management di Tokyo kepada Bloomberg.

Emiten yang bergantung pada kinerja perdagangan jatuh paling dalam. Perusahaan pelayaran NS United Kaiun Kaisha anjlok 8,6%, sedangkan perusahaan pergudangan Mitsubishi Logistics jatuh 6,1%.

Adapun perusahaan penerbangan Jepang, Japan Airlines menguat 1,59%, ditopang spekulasi penurunan harga bahan bakar. (jk)

Cara mudah tidak cepat gemuk meski sering makan.
Ingin Beli Oppo Find X? Berikut Harganya di Indonesia

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.