Saham YG Entertainment Capai Titik Terendah Sepanjang Masa Pasca Yang Hyun Suk Jadi Tersangka
Foto: Koreaboo

Saham YG Entertainment Capai Titik Terendah Sepanjang Masa Pasca Yang Hyun Suk Jadi Tersangka

Kamis, 18 Jul 2019 | 10:16 | Nisa Diniah

Winnetnews.com - Berbagai skandal yang menimpa YG Entertainment telah membuat Saham YG Entertainment mengalami penurunan yang signifikan sejak awal tahun. Kini, YG Entertainment kembali diguncang dengan kasus mantan CEO YG Entertainment, Yang Hyun Suk yang ikut berimbas pada harga saham agensi.  

Saham YG telah mencapai nilai terendah yang pernah mereka alami sejak perusahaan hiburan Korea Selatan itu terdaftar di bursa KOSDAQ. Pada hari Kamis (18/7) pukul 9:27 pagi KST, harga saham YG Entertainment turun menjadi 25.750 KRW ($ 21,79).

image0

Data dari pasar saham menunjukkan bahwa ini adalah titik terendah yang pernah ada untuk saham YG Entertainment, yang telah terdaftar di KOSDAQ sejak November 2011. Nilai stok telah pulih sedikit, dan bernilai ₩ 27.000 KRW ($ 22,84) pada saat artikel ini ditulis.

image1

Seperti yang diketahui, pada hari Rabu (17/7), polisi telah secara resmi menetapkan mantan CEO YG Entertainment, Yang Hyun Suk dengan tuduhan menyediakan layanan seks dan prostitusi kepada investor asing dan individu lain.

Pada tanggal 26 Juni lalu, Yang Hyun Suk diselidiki selama 9 jam atas dugaan menyediakan jasa prostitusi kepada investor asing pada bulan September 2014 untuk melakukan perjalanan ke Eropa pada bulan Oktober di tahun yang sama untuk investor kaya.

Yang Hyun Suk dan YG Entertainment telah dihantam dengan berbagai skandal sejak awal 2019, dimulai dengan skandal Burning Sun dan Seungri, skandal narkoba B.I, serta skandal Yang Hyun Suk sendiri atas kasus penggelapan pajak dan penyediaan jasa prostitusi. Baru-baru ini, dia mengundurkan diri dari YG Entertainment bersama saudaranya, Yang Min Suk.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...