Sahrul Gunawan & Sang Istri Digosipkan Cerai, Ini Bantahan Sang Manajer

Sahrul Gunawan & Sang Istri Digosipkan Cerai, Ini Bantahan Sang Manajer

WinNetNews.com - Kabar mengejutkan datang dari pasangan artis Sahrul Gunawan dan Indriani Hadi. Pasalnya rumah tangga pemain sinetron JIN DAN JUN itu tengah bermasalah dan menuju perceraian. Namun, kabar itu segera dibantah oleh Heri, manager Sahrul Gunawan.

"Waduh berita dari mana itu, dia (Sahrul) baik-baik aja, alhamdulillah," kata Heri, saat dihubingi melaui sambungan telepon, Senin (28/12/2015).

Bahkan Heri sempat heran kenapa kabar perceraian Sahrul Gunawan itu muncul. Padahal hubungan Sahrul dan istri yang dinikahinya sejak 25 November 2006 menurutnya tidak bermasalah.

"Sekarang dia lagi umrah, berangkat kemarin. Bareng sama orangtuanya. Dia baik-baik aja," katanya.

Sementara itu ketika tim KapanLagi.com mendatangi Pengadilan Agama, Jakarta Selatan, Senin. (28/12/2015) pun sama, tidak ada artis yang mendaftar cerai. Hubungan Sahrul dan istrinya disebutkan bermasalah, karena jarangnya Indriani menemani sang suami dalam berbagai acara yang diikuti.

"Nggak artis ada yang daftar ke sini, itu (Sahrul Gunawan) juga nggak ada. Bulan ini nggak ada artis yang mendaftar," kata salah satu petugas Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Dilansir dari laman kapanlagi