Saingi Barcelona, Real Madrid Ikut Berburu Antoine Griezmann

Daniel
Daniel

Saingi Barcelona, Real Madrid Ikut Berburu Antoine Griezmann Antoine Griezmann

Winnetnews.com - Antoine Griezmann memang sudah menyatakan untuk hengkang dari Ateltico Madrid. Namun, hingga kini striker asal Prancis tersebut belum mengatakan akan ke mana ia berlabuh musim depan.

Sejauh ini sudah ada dua klub yang benar-benar meminati Griezmann: Barcelona dan Manchester United. Namun menurut kabar terbaru yang dilansir dari Sportsmole, rival Barca, Real Madrid ikut terjun dalam perburuan tanda tangan sang pemain.

El Real - julukan Madrid - memang banyak memburu pemain bintang pada bursa transfer musim panas ini. Sejauh ini sudah lima pemain yang sudah dibeli oleh Madrid, salah satunya eks megabintang Cheslea, Eden Hazard.

Madrid sendiri berencana melepas Gareth Bale, posisi yang kosong tersebut rencananya bakal diisi oleh Griezmann. Lalu berapa duit yang harus disetorkan Madrid untuk mendapatkan tanda tangan eks pemain Real Sociedad tersebut?

Atletico sendiri ogah melepas sang pemain jika angkanya tidak sesuai dengan klausul penjualan yang mencapai 130 juta euro. Jika benar ditebus seharga itu, maka harga tersebut melebihi harga Hazard yakni 100 juta euro. 

 

 

Penulis : Daniel
Editor : Baiq Fevy Shofya Wahyulana

Apa Reaksi Kamu?