Saingi Chelsea dan Liverpool, Arsenal Bidik Alexander Isak
Penyerang Swedia, Alexander Isak. © sportbibeln.se

Saingi Chelsea dan Liverpool, Arsenal Bidik Alexander Isak

Selasa, 14 Sep 2021 | 07:49 | Muchdi

Winnetnews.com -  Klub Premier League Arsenal dikabarkan berminat untuk mendatangkan penyerang Real Sociedad Alexander Isak demi meremajakan lini serangnya.

Lini serang Arsenal kurang menggigit beberapa musim belakangan ini. Terutama sejak Pierre-Emerick Aubameyang kehilangan ketajamannya.

Pemain asal Gabon itu pun santer disebut bakal segera berpisah dengan Arsenal. The Gunners memang masih punya Alexandre Lacazette.

Namun ia juga disebut akan segera cabut dari Emirates Stadium. Apalagi kontraknya tersisa satu tahun saja.

Arsenal Incar Isak

Arsenal tentu tak tinggal diam. Mereka berusaha mencari kandidat penyerang yang bisa menggantikan kedua penyerang senior tersebut.

Arsenal kini disebut sudah mendapatkan satu calon penggantinya. Pemain itu adalah penyerang Real Sociedad, Alexander Isak.

Kabar tersebut dihembuskan oleh Fichajes. Laporan itu mengatakan bahwa Isak sebenarnya sudah meneken kontrak baru sampai 2026.

Akan tetapi hal tersebut tak menghentikan sejumlah klub Premier League mengincarnya. Termasuk salah satunya adalah Arsenal.

Namun sekarang ini tak akan mudah bagi Arsenal untuk memboyong Isak. Sebab ia memiliki klausul rilis yang bernilai 77 juta pounds.

image0
Penyerang Swedia, Alexander Isak. © AP Photo

Isak Diincar Chelsea dan Liverpool

Klub lain dari Premier League yang kabarnya mengincar Alexander Isak adalah Chelsea dan Liverpol. Namun pemain asal Swedia itu dikabarkan menolak kedua klub tersebut.

Dari Spanyol, Real Madrid juga disebut meminati Isak. Namun sama seperti Chelsea dan Liverpool, pemain berusia 21 tahun tersebut juga menolak Madrid.

Alexander Isak sendiri disebut punya masa depan sangat cerah. Pemain asal Swedia itu memiliki julukan mentereng yakni The New Zlatan Ibrahimovic.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Artikel ini telah tayang di Bola.net dengan judul "Butuh Penyerang Baru, Arsenal Bidik Penyerang Sociedad"

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...