Saingi iPhone, Google Akan Segera Rilis Pixel 3 dan Pixel 3 XL

Saingi iPhone, Google Akan Segera Rilis Pixel 3 dan Pixel 3 XL ilustrasi

WinNetNews.com - Sesudah hingar bingar iPhone, giliran jagat Android akan kedatangan salah satu perangkat flagship berpengaruh, yaitu Google Pixel terbaru. Google baru saja mengupdate halaman Google Store dengan promosi terkait Google Pixel 3 dan Pixel 3 XL yang segera dirilis. 

Pada halaman tersebut, Google memajang angka 3. Untuk mengetahui lebih lengkap tentang Pixel 3, pengunjung halaman web tersebut dipersilakan mendaftar. 

Peluncuran Pixel 3 dan Pixel 3 XL akan digelar di New York, Amerika Serikat. Perhelatan dijadwalkan berlangsung pada 9 Oktober 2018, pukul 11.00 waktu New York, atau sekitar pukul 21.00 WIB.

Sejumlah bocoran yang sudah beredar menyebutkan, ponsel ini akan ditenagai Snapdragon 845. Untuk urusan kamera, Google tampaknya belum tergoda membenamkan kamera belakang ganda bahkan triple kamera seperti kebanyakan smartphone saat ini. 

Kabarnya, kamera ganda akan ditempatkan di bagian depan. Fitur lain yang sempat disebut-sebut adalah dukungan Qi wireless charging pada kedua ponsel ini. Untuk membuktikan kebenaran bocoran tersebut, kita masih harus menantikan saat ponsel ini diluncurkan nantinya. (detikcom)