Saipul Jamil Bernyanyi Untuk Fans-nya dari Balik Jeruji Selesai Sidang Perdana

Saipul Jamil Bernyanyi Untuk Fans-nya dari Balik Jeruji Selesai Sidang Perdana

Kamis, 21 Apr 2016 | 19:23 | Rike
WinNetNews.com-Saiful Jamil selalu menyelipkan sebait dua bait lagu pada setiap kesempatan wawancara dengan media. Juga usai sidang perdana yang digelar Kamis (21/4/2016) hari ini di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, ia sempat bernyanyi usai menerima dakwaan.

"Saya mau nyanyi, boleh gak? Mau nyanyi buat fans saya di rumah.Judulnya 'Narapidana'," ucap Ipul lalu disusul oleh tawa dari balik jeruji besi. Alasan Ipul nyanyikan lagu itu sebab menurutnya pas pada kondisinya saat itu. Sekaligus menjadi hadiah buat para fans. "Sebenarnya ini bukan lagu baru, ini lagu bagus sekali. Bentuk rasa rindu penggemar saya. Katanya penggemar kangen sama Bang Ipul," tambahnya.Mengenai dakwaan yang diberikan kepada dirinya, mantan suami Dewi Persik itu tangapi dengan tenang-tenang saja. Seolah menyerahkan seluruhnya kepada hukum yang berlaku.

"Apapun ancamannya kalau kita merasa nggak yakin melakukannya, juga merasa nggak melakukan, kita tenang aja. Tapi memang sudah diatur undang-undang," ungkap Ipul lagi.

Pada sidang perdana hari ini, Saiful Jamil didakwa dengan pasal perlindungan anak. "UU Nomor 35 Tahun 2014 tentang perlindungan anak pasal 82 dan Pasal 292 KUHP," terang pengacaranya, Nazarudin Lubis, Kamis (21/4/2016).

Sumber:detik.com

Foto: http://metro.sindonews.com

TAGS:

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...