Saipul Jamil Mengakui Cabuli Remaja Pria

Rusmanto
Kamis, 18 Februari 2016 17:19 WIB
Oleh Rusmanto pada Kamis, 18 Februari 2016 17:19 WIB
Image Saipul Jamil Mengakui Cabuli Remaja Pria

WinNetNews.com - Artis Saiful Jamil ditangkap Polsek Kelapa Gading atas dugaan pencabulan remaja berusia 17 tahun. Saat diinterogasi, Bang Ipul mengakui perbuatan pidana tersebut.

Baca juga: Korban Dugaan Pencabulan Lari dari Rumah Saipul Sebelum Lapor Polisi

"Yang bersangkutan sudah mengakui. Nanti dituangkan dalam BAP," ujar Kapolres Jakarta Utara Kombes Daniel Bolly Tifaona, Kamis (18/2/2016).

Bolly menambahkan, saat ini Ipul masih menjalani pemeriksaan di Mapolsek Kelapa Gading. Polisi belum memastikan apakah selanjutnya Ipul akan ditahan atau tidak.

"Kami punya waktu 1x24 jam untuk pemeriksaan. Kalau cukup bukti akan ditingkatkan," imbuh Bolly.

Sebelumnya, Saiful dilaporkan oleh seorang remaja laki-laki yang dirahasiakan identitasnya pada pagi tadi ke Polsek Kelapa Gading. Remaja tersebut mengadukan penyanyi dangdut itu atas dugaan pencabulan.

Korban sebelumnya menginap di rumah pria yang akrab disapa Bang Ipul itu karena memang diminta datang ke rumahnya. Korban kemudian tidur di rumah tersebut.

Kemudian korban terbangun ketika sedang dicabuli Ipul. Korban selanjutnya menuju ke Polsek Kelapa Gading dan melaporkan Ipul.

Setelah mendapatkan laporan tersebut, Ipul kemudian dijemput aparat polisi. Ipul kemudian diperiksa di Polsek Kelapa Gading atas laporan korban.

disadur dari situs detik news

Waspadai Bumbu Masakan Ini
Baru Pindah ke Juventus, Ronaldo Kembali Bikin Rekor Baru

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.