Skip to main content

Saipul Jamil Peragakan Adegan "Hap-hap" Dalam Rekonstruksi

Saipul Jamil Peragakan Adegan Hap-hap Dalam Rekonstruksi
Saipul Jamil Peragakan Adegan Hap-hap Dalam Rekonstruksi

Polisi menggelar rekonstruksi kasus pencabulan yang diduga dilakukan oleh pedangdut Saiful Jamil pada DS di kediamannya, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Saipul memperagakan 34 adegan, termasuk adegan hap-hap.

Kanit Reskrim Polsek Kelapa Gading Iptu Fahmi Amirullah memgatakan, rekonstruksi kasus pencabulan Saiful Jamil pada DS tersebut berjalan tertutup sebab korban masih di bawah umur. DS pun tidak hadir dan diwakili pengacaranya.Rekonstruksi juga melibatkan delapan saksi dan Saiful Jamil menjalankan tiap adegan sesuai Berita Acara Pemeriksaan (BAP), termasuk adegan Saiful Jamil mencabuli DS di rumahnya itu. "Pengacara juga mengapresiasi dan berjalan sesuai prosedur dan profesional. Tersangka juga kooperatif. Alat bukti yang kami miliki kuat. Saat ini proses penyusunan berkas agar cepat masuk ke tahap P21 (sudah lengkap)," jelasnya pada wartawan di lokasi, Kamis (17/3/2016).

Sedangkan,kuasa hukum Saiful Jamil, Kasman Sangaji menjelaskan, kliennya itu melakukan tiap adegan rekonstruksi tanpa adanya unsur paksaan. Kliennya pun tak menolak saat memperagakan adegan pencabulannya pada DS itu."Adegan-adegan itu masuk dalam materi penyidikan. Ipul tak membantah dari apa yang sudah ada dalam proses penyidikan. Tidak ada bantah membantah soal itu 'hap-hap'. Kami mengiyakan," tambahnya. Walau begitu, kata Kasman, dia enggan mengomentari lebih jauh tentang kegiatan Saipul mencabuli DS. Sebab, itu semua masuk dalam materi penyidikan yang tak perlu diumbar ke publik. "Sangat rahasia ya. Hanya penyidik dan pengacara saja yang tahu soal itu 'hap-hap'," kata dia.

Usai menjalani rekonstruksi, Saiful Jamil dibawa kembali ke tahanan Polsek Kelapa Gading. Mantan suami Dewi Persik itu tampak selalu menebar senyum pada awak media.Ia tidak canggung dan tanpa malu memberikan salam hangat pada ratusan orang termasuk tetangganya yang ikut menyaksikan jalannya rekonstruksi.

Sumber&foto:sindonews.com

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top