Sajian Bentuk Babi Utuh di Restoran Ini Dikecam

Rike
Jumat, 29 Juli 2016 20:40 WIB
Oleh Rike pada Jumat, 29 Juli 2016 20:40 WIB
Image Sajian Bentuk Babi Utuh di Restoran Ini Dikecam

WinNetNews.com-Umumnya tampilan makanan jadi hal penting dalam menilai suatu makanan enak atau tidak. Tapi yang dilakukan oleh restoran di Jepang sungguh beda guna menarik para pengunjungnya.

image0

Belakangan netizen dikejutkan saat melihat sebuah foto hidangan babi mini yang utuh, mulai dari ujung kaki sampai kepala yang disajikan dalam salad dan sup miso. Restoran ini seketika jadi viral di dunia sebab ulah kokinya yang membuat ide gila ini.

Babi kecil yang mengambang di sup miso dan babi goreng di samping salad ramai beredar di media sosial jadi perhatian sebab mempertanyakan apakah wajar dan manusiawi bila seekor babi utuh dihidangkan dalam sebuah makanan. Dilansir viral4real.com, netizen ramai berikan komentar, "Ini mengingatkan tentang bagaimana hewan-hewan ini disembelih sebelum dihidangkan dalam bentuk makanan, dan ini membuat saya kehilangan nafsu

makan."

image1

Walau begitu ada juga netizen yang memuji hasil karya sang koki sebagai sebuah seni. "Sentuhan artistik ini cukup menggugah selera makan saya." Pihak restoran menanggapi bahwa babi yang digunakan dalam hidangan itu merupakan sebuah replika plastik, yang digunakan untuk display restorannya. Ternyata perusahaan di Tokyo yang berbasis memproduksi replika makanan, Nagao, tengah merilis contoh gambarnya via media sosial Twitter.

Waspadai Bumbu Masakan Ini
Ciri-ciri Kalau Kamu Diikuti Makhluk Halus

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.