(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Sajian Cantik Untuk Hari Raya

Nadia Chevina
Nadia Chevina

Sajian Cantik Untuk Hari Raya

Wingamers – Sesuai dengan kalender muslim, lebaran Idul Adha sebentar lagi. Sudahkah Anda menyiapkan hantaran untuk dikirim ke sahabat ? Kalau belum, yuk tentukan rangkaian produk apa yang tepat untuk dikirim.

Puding Lembut

Puding juga cocok lho dijadikan bingkisan. Selain merupakan dessert yang paling cocok dengan lidah kebanyakan, puding juga kaya akan serat sehingga baik untuk kesehatan. Thenio Pudding menghadirkan pilihan rasa buah-buahan yang segar. Tersedia dalam rasa taro, mangga, strawberry, bubblegum, dan choco caramel, pas dikonsumsi setelah sederetan makanan berlemak.

Pernik Lucu

Ada alternatif lain bagi Anda yang tidak ingin mengirimkan bingkisan berisi makanan kepada kerabat maupun kolega. Evanate's Creation memberikan alternatif tersebut. Anda bisa memilih aneka barang mulai dari mug, handuk, wadah kaleng, bantal, tempat tisu, dan lainnya. Bahkan, juga bisa disesuaikan dengan tema yang Anda inginkan.Hampers pun pasti tiba dengan penuh gaya, lain daripada yang lain.

Kue Kering Renyah & Lezat

Sesuai namanya, The Premium Confections menyediakan pilihan mulai dari kue kering, kue basah, sampai minuman yang semuanya merupakan buatan sendiri, dari bahan-bahan berkualitas premium. Tanpa bahan pengawet, maka produk dari The Premium Confections pun menjadi semakin terjamin mutunya. Penataan dan kemasan yang elegan dengan sentuhan personal membuat Anda tak ragu lagi untuk memilih produk dari The Premium Confections sebagai hampers hari raya.

Potato Cakes

Bosan dengan kue yang itu-itu saja? Saatnya kini Anda mencoba sesuatu yang baru, yaitu Signature Potato Cakes dari Kaya Potato Cakes. Tekstur lembut serta rasa manis yang pas akan membuat lidah Anda segera jatuh cinta dengannya. Dibuat dan diolah dari kentang terbaik, juga bahan lain yang aman dan sehat membuat kue ini pilihan tepat untuk diberikan kepada orang-orang tersayang. 

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});