Terlalu Humorisnya, Begini Kelakuan Pengantin Pria yang Bikin Ngakak

Nurul Faradila
Nurul Faradila

Terlalu Humorisnya, Begini Kelakuan Pengantin Pria yang Bikin Ngakak Sumber: Twitter

Winnetnews.com - Saat sebuah acara yang sakral seperti pernikahan sedang berlangsung, orang-orang cenderung akan bersikap serius. Semua itu dilakukan lantaran untuk menghormati para tamu undangan yang hadir, serta acara yang formal tersebut.

Namun, hal yang berbeda dilakukan oleh seorang pria yang malah menunjukkan tingkah konyol saat pernikahannya sedang berlangsung. Aksi pria ini pun terekam oleh video yang diunggah oleh akun Twitter @hubihubibae pada Minggu (6/10) kemarin.

Dalam thread tersebut terdapat empat video yang semuanya menunjukkan kelakuan sang pengantin pria yang mampu mengocok perut. Pada video pertama, pengantin pria yang memegangi kerudung pengantin wanita, nampak menari-nari di belakangnya, layaknya barongsai.

Sedangkan, di video selanjutnya, mereka berdua sedang duduk di pelaminan dan terdapat alunan musik dari hiburan yang disediakan. Terlihat pengantin pria yang menepuk-nepukkan pahanya dan paha sang istri, seolah-olah itu adalah sebuah gendang.

Dalam video kedua, terlihat pengantin wanita yang merasa terganggu dengan ulah sang suami. Ia nampak menyingkirkan tangan suaminya yang sedang asik mengikuti alunan musik.

Diketahui pengantin pria yang memiliki akun Instagram dengan nama @friko_98 ini, juga asik sendiri menari di atas pelaminan. Sedangkan istrinya hanya bisa tertawa melihat kelakuan suaminya itu.

Kumpulan video ini pun kemudian viral, hingga mendapatkan retweet sebanyak lebih dari 4.300 dan disukai oleh lebih dari 6.100 pengguna Twitter.

Melihat aksi kocaknya ini, warganet pun beramai-ramai memberikan komentar terkait video ini.

“langgeng ya mbak mas, nikah sama orang humoris biasanya awet,” kata @tumbuhh.

“serius nanya. faedahnya dia kek gitu apa sih? apa buat ngilangin rasa gugup? tapi lucu,” komentar @anakpitik12.

“Aku abis dpt email ggal tes... Trs liat ini lgsg lupa wkwkwkwk ya Allah :”) Mudah2an bahagia dunia akherat mba masnya uwuwuwu,” balas @amaliaeph.

Apa Reaksi Kamu?