Saking Jatuh Cintanya Sama Neymar, MU Berani Loh Ngeluarin Duit Rp 2,89 T
Foto: Neymar Jr

Saking Jatuh Cintanya Sama Neymar, MU Berani Loh Ngeluarin Duit Rp 2,89 T

Rabu, 29 Mar 2017 | 15:33 | Gunawan Wibisono

WinNetNews.com - Penyerang Barcelona asal Brasil Neymar katanya lagi jadi incaran Manchester United di musim panas mendatang. Nah saking ngebetnya, MU udah nyiapinuang sebesar200 juta euro (Rp 2,89 triliun) untuk narik Neymar ke Old Trafford.

Media Spanyol Sport nih yang ngabarin berita ini, didalam beritanya Manajer MU Jose Mourinho langsung turun tangan dalam usaha mendekati Neymar via para perwakilannya.

Menurut laporan tersebut, Mourinho berusaha meyakinkan Neymar bahwa kepindahan ke Old Trafford akan jadi langkah maju dalam kariernya karena dengan begitu si pemain asal Brasil tak lagi berada di bawah bayang-bayang Lionel Messi. Cakep banget cara Mourinho ngiming-ngimingi Neymar.

Kaya orang sedang jatuh cinta, sebagai tanda keseriusan, The Red Devils juga disebut sudah berjanji sehidup semati untuk membayarkan klausul pelepasan ( buyout clause ) dalam kontrak Neymar yang nilainya diperkirakan sekitar 200 juta euro tersebut.

Soal keseriusanMU kala sudah jatuh cinta sama seorang pemain sudah terbukti musim lalu, mereka berani bayar mahal buat Paul Pogba agar balikan lagi sama mereka untuk bermain di Old trafford. Dengan uang yang diperkirakan mencapai 105 juta euro, Pogba jadipemain termahal di dunia sepakbola.

Nah sekarang ini MU juga disebut siap menawari kontrak bernilai "wah" buat Neymar. Jumlahnya mencapai 25 juta euro per musim, yang disebut Sport sebagai peningkatan signifikan dari gaji pesepakbola berusia 25 tahun itu di Barca saat ini.

Yang menjadi kendala dari rencana itu adalah bahwa MU saat ini masih menempati posisi lima papan klasemen Premier League, dengan finis empat besar jadi syarat lolos ke Liga Champions via jalur liga, kendatipun masih punya jalur lain asalkan menjuarai Liga Europa. Neymar ditegaskan enggan jika harus absen dari Liga Champions. Selain itu Neymar juga dinyatakan masih cukup gembira berseragam Blaugrana yang ia kenakan sejak 2013 usai pindah dari Santos.

Jadi gimana nih kira-kira Neymar mau gak maen di MU musim depan? Apa jangan-jangan malah cinta MU itu Neymar malah bertepuk sebelah tangan? Kita nunggu aja ya kabar dari kisah cinta MU ke Neymar di Winnetnews.com.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...