Saksi Ahli Psikologi: Jessica Pandai Memodifikasi Perilaku

Saksi Ahli Psikologi: Jessica Pandai Memodifikasi Perilaku

Senin, 15 Agt 2016 | 13:47 | Fellyanda Suci Agiesta
WinNetNews.com - Saksi ahli psikologi yang memberikan keterangan saat sidang ke dua belas Jessica Kumala Wongso. Saksi ahli tersebut mengatakan bahwa Jessica sangat tenang dan tahu sudah apa yang harus dia lakukan saat menjalani sidang.

"Yang bersangkutan secara tegas dan cepat menjawab pertanyaan. Kritis dan jawabannya benar. Di sini dilihat yang bersangkutan cerdas dan tahu betul apa yang harus dijawab," kata psikolog Antonia Ratih Andjayani saat menjadi saksi ahli di Sidang Jessica PN Jakarta Pusat, Senin (15/8/2016).

Selain itu, menurut Ratih, Jessica begitu percaya diri saat menjalani pemeriksaan begitu juga dihadapan media. Biasanya, kata dia, seseorang akan merasa gugup jika menghadapi kasus seperti ini.

"Yang bersangkutan tampil confidence. Dia bisa tahu bagaimana membawa dirinya. Tidak hanya tenang, dia pandai menempatkan diri. Karena umumnya orang akan gugup dalam situasi demikian. Dia sehat secara mental itu adalah kesimpulan waktu saya bertemu kurang lebih enam jam," tuturnya.

Selain itu, Ratih juga mengatakan Jessica mampu memodifikasi perilaku. Yang diperlukan seseorang adalah intelegensia.

 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...