Saksikan tayangan perdana film “Run All Night” hanya di Topas TV

Saksikan tayangan perdana film “Run All Night” hanya di Topas TV

Sabtu, 4 Jun 2016 | 20:36 | Gunawan Wibisono
WinNetNews.com - Jimmy Conlon dihantui dosanya di masa lalu, begitu pula seorang detektif polisi bertekad kuat yang telah kalah langkah dari Jimmy selama 30 tahun. Ketika putra Jimmy yang telah lama tidak dijumpainya, Mike menjadi target sahabatnya sejak lama, seorang bos mafia, Jimmy harus menentukan pilihan antara keluarga penjahat yang ia pilih dan keluarga sesungguhnya yang ia telantarkan sejak lama. Karena Mike sedang melarikan diri, penebusan kesalahan Jimmy di masa lalu bisa jadi dengan menjauhkan putranya dari nasib sama yang akan dihadapi Jimmy sendiri.. Sekarang, karena tidak ada tempat tujuan yang aman, Jimmy hanya memiliki satu haK untuk mencari tahu sebenarnya ia setia kepada siapa dan apakah ia akhirnya dapat memperbaiki kesalahannya ??? Penasaran ?

Jangan lupa saksikan tayangan perdana di layar kaca “Run All Night” pada hari Sabtu, 4 Juni 2016 hanya di HBO Channel 021 Topas TV Pilhan Pas Untuk Semua.

Check juga Max trailernya : 

 

Buat yang belum berlangganan ayo segera berlangganan Topas TV dengan paket yang dimulai dengan Rp 55.000 sudah bisa nonton siaran yang asyik dengan channel pilihan. Info lebih lanjut silahkan klik di http://topas.tv/id/paket-tv- 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...