Sal Priadi Rilis 'Serta Mulia' Sebagai Bentuk Perayaan
Foto: Instagram/__________saldi

Sal Priadi Rilis 'Serta Mulia' Sebagai Bentuk Perayaan

Senin, 22 Feb 2021 | 12:30 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Sal Priadi merilis lagu terbarunya yang bertajuk ‘Serta Mulia’. Lagu tersebut menjadi bagian dari mini album ‘Kumpulan Lagu Cinta #1’.

Sebelum lagu ini, Sal Priadi tahun lalu sudah merilis dua buah single yang juga menjadi bagian dari mini album tersebut, yakni ‘Irama Laot Teduh’ dan ‘Misteri Minggu Pagi’. Musisi yang akrab disapa Sal ini, mengatakan kalau lagu teranyarnya ini adalah bentuk dari perayaan atas hubungan yang terinspirasi dari pengalaman pribadinya.

“Gue menulisnya pas merayakan satu tahun pernikahan gue, cuma lagu ini enggak mengangkat dari sisi itu,” kata Sal Priadi.

Lagu ‘Serta Mulia’ ini ditulis sendiri oleh Sal Priadi dan dibantu oleh oleh Mahatamtama Arya Ardinegara, anggota band Coldiac, serta Ari Renaldi.

Setiap lagu yang ada di dalam ‘Kumpulan Lagu Cinta #1’ yang menunjukkan warna baru dari Sal Priadi, dibandingkan dengan album sebelumnya, ‘Berhati’.

“Di ‘Berhati’ cara penulisan gue puitis, dan kali ini gue berusaha menulis lirik yang lugas. Gue memasukan kata kayak ‘fufufufu’ yang enggak ada artinya. Ada beberapa kata bahasa Inggris, yang gue enggak pernah lakuin di penulisan lirik gue,” jelasnya.

Menariknya, pada Jumat (19/2) lalu, Sal Priadi tidak hanya merilis lagu ternyarnya ini. Dia juga menghadirkan website resmi, www.salpriadi.com. Website ini merupakan cara yang diberikan oleh pria kelahiran 28 tahun lalu itu, untuk para penggemarnya yang ingin memesan ucapan darinya.

Sal Priadi mengaku kalau dia sering menerima pesan dari penggemar untuk dibuatkan ucapan selamat ulang tahun, pernikahan, dan lainnya. Melalui website tersebut, penggemar tidak perlu lagi mengirim pesan melalui fitur Direct Message di Instagram, jika ingin meminta ucapan.

Lagu ‘Serta Mulia’ milik Sal Priadi sudah bisa didengarkan di berbagai platform streaming musik.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...