Skip to main content

Salad a la Amerika yang Menggugah Selera di Applebee's

Salad a la Amerika yang Menggugah Selera di Applebees
Salad a la Amerika yang Menggugah Selera di Applebees

Applebee's merupakan restoran keluarga yang telah ada di Amerika sejak 1980. Di Indonesia, franchise-nya terletak di Plaza Senayan, lantai 5, tepat sebelah kanan XXI.

Biasanya restoran a la Amerika kebanyakan menyajikan menu burger atau ayam goreng sebagai menu utama, Applebee's justru menjadikan salad salah menu satu andalannya.

image0

salad sebenarnya bisa disajikan sebagai menu pembuka (appetizer) atau menu utama. Sebab di restoran ini, penambahan bahan protein seperti ayam, salmon, atau udang bisa disesuaikan dengan selera tamu.

Salah satu salad yang dapat menjadi pilihan makan siang misalnya Fiesta Chicken Chopped Salad. Campuran selada dengan black bean corn salsa, bawang, keju putih, tortilla strips dan jalapeno (cabai Meksiko) ini memiliki cita rasa yang renyah, asam, manis dan pedas.

Tak perlu khawatir tidak kenyang, Vera menuturkan, semua porsi yang disajikan sesuai dengan restoran aslinya di Negeri Paman Sam alias berukuran jumbo. Harganya pun sesuai kantong, Rp 99 ribu.

Anda juga bisa mencicipi makanan pembuka menyehatkan seperti batang seledri. Meskipun terdengar tak lazim bagi lidah orang Indonesia, tapi sayuran yang didatangkan impor dari Amerika ini sama sekali tidak memiki rasa kuat seperti seledri lokal.

Batang seledri ini dipercaya memiliki manfaat untuk menurunkan berat badan, antiinflamasi, membuat rileks, baik untuk mata, menurunkan tekanan darah, dan mengurangi risiko kanker.

Jangan lupa pesan Spinach and Arthichoke Dip sebagai sausnya. Campuran bayam dan lelehan keju parmesan membuat camilan ini menjadi semakin lezat.

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top