Salah Alami Cedera Otot Usai Cetak Gol dari Tendangan Sudut

Salah Alami Cedera Otot Usai Cetak Gol dari Tendangan Sudut istimewa

WinNetNews.com - Mohamed Salah menjalani laga yang manis tapi pahit bersama Mesir. Salah mencetak gol spektakuler dari sepak pojok, tapi kemudian mengalami cedera otot.

Momen ini terjadi ketika Mesir berhasil mengalahkan Swaziland 4-1 di Al-Salam Stadium, Jumat (12/10/2018) dalam kualifikasi grup J Piala Afrika 2019. Bintang sepakbola Liverpool itu mencetak gol keempat Mesir di akhir babak pertama. 

Salah, yang sedang seret gol di Liverpool, mengukir namanya di papan skor dengan cara yang tidak biasa. Maju mengambil tendangan sudut, Salah melepaskan sepakan yang amat dalam sehingga tak dapat diantisipasi kiper Swaziland. 

 

 

Namun, jelang laga berakhir, Salah malah harus keluar lapangan karena mengalami masalah pada otot kaki kirinya. Mesir terlanjur mengganti tiga pemain sehingga harus tampil dengan 10 pemain pada beberapa menit terakhir laga.

"Diagnosis utama dari staf medis timnas Mesir adalah Salah mengalami cedera otot," kata asisten pelatih tim, Hany Ramzy kepada BeIN Sports. "Dia masih akan diperiksa lagi untuk mengetahui kondisi lebih detail. Tapi, menurut saya itu tidak serius," tambah dia.

Salah baru mengemas tiga gol dalam 11 penampilan terakhirnya untuk Liverpool di semua kompetisi. Meski begitu, cedera Salah menjadi kabar buruk bagi the Reds, yang selalu menurunkan dia di Liga Inggris dan Liga Champions. (detiksport)