Salah paham bikin geng motor di Bali bentrok

Salah paham bikin geng motor di Bali bentrok

Selasa, 9 Agt 2016 | 20:45 | Rike
WinNetNews.com-Kapolresta Denpasar Kombes Pol Hadi Purnomo pastikan, kerusuhan anggota geng motor Satu Darah di Club Pyramid pada Senin 8 Agustus 2016, di Jalan Dewi Sri, Kuta, Badung, diakibatkan karena adanya salah paham.

Salah seorang anggota geng motor yang terluka dan sebelumnya dikabarkan terkena tusukan benda tajam tembus ke paru pun dinyatakan tak benar. Menurut dia, tidak ada yang terkena tusukan benda tajam. "Menurut dokter yang merawat korban asal Belanda ini luka yang dialami akibat terkena belahan kaca, bukan akibat senjata tajam,” jelasnya, kepada wartawan, di Denpasar, Selasa (8/9/2016).

Pihak kepolisian menegaskan, luka robek di tubuh anggota Satu Darah yang berasal dari Belanda bukan karena luka tusuk. Korban mengalami luka dalam sepanjang 1,5 cm dan lebar 2 cm. Sementara, korban yang dari Club Pyramid tak cukup parah, hanya kakinya yang terkilir. “Kami sudah mengunjungi para korban. Tidak hanya itu saja, kita juga sudah meminta keterangan dari mereka,” ungkapnya.

Kapolresta mengatakan, kerusuhan yang terjadi hanya karena adanya kesalah pahaman. Tak ada anggota geng lain yang menyarang geng Satu Darah ini. “Mereka ini katanya hanya salah paham saja. Tidak ada yang menyerang,” tutupnya.


TAGS:

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...