Salah Satu Adegan Yang Dihapus dari <em>Beauty and the Beast</em>  Beredar  di Medsos
Foto:Youtube

Salah Satu Adegan Yang Dihapus dari <em>Beauty and the Beast</em> Beredar di Medsos

Jumat, 26 Mei 2017 | 16:23 | Cindy Cesilia

WinNetNews.com - Kesuksesan film Beauty and the Beast Maret lalu mampu membawa pendapatan yang luar biasa bagi Disney dan para pemain. seperti yang dilansir dari berbagai sumber yang ada, ternyata ada satu adegan yang dihapus pihak produksi.

Adegan musikal yang dihapus dari film Beauty and the Beast muncul secara online. Karena alasan tertentu versi asli dari sebuah lagu berjudul "Days in the Sun" tidak ditampilkan di bioskop dan diganti dengan versi yang direvisi.

Versi teatrikal lagu tersebut ditampilkan dalam adegan di mana Belle (Emma Watson) dan penghuni istana yang terpesona mengenang masa lalu mereka,tetapi versi aslinya sedikit berbeda dengan yang ditunjukkan di bioskop.

Versi bioskopnya "Days in the Sun" menampilkan pangeran muda bernyanyi di samping ibunya yang hampir meninggal (diperankan oleh Harriet Jones). Sedangkan dalam adegan asli sebelum dipotong, justru pangeran yang di tempat tidur dan ibunya menyanyi untuknya.

Menurut sutrada Bill Condon menjelaskan alasannya untuk mengubah adegan tersebut karena penonton mungkin menganggap ibu Beast (Dan Stevens) terlihat sama dengan penyihir yang mengutuknya. Kedua aktris itu sangat mirip.

"Ada penonton yang menjadi bingung,mereka mengira Harriet [Jones] sebenarnya adalah Hattie Morahan, yang memerankan Agatha sang enchantress." kata Condon. Meski ada satu adegan yang dihapus, kesuksesan film Disney ini tidak pernah hilang, Beauty and the Beast tayang 16 Maret 2017 lalu.

Sumber:Youtube

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...