Salah Satu Bagian Wajah Kelihatan Beda, Visual Wendy Red Velvet Di MV Debut Solo Jadi Sorotan
Foto: Pinterest.com

Salah Satu Bagian Wajah Kelihatan Beda, Visual Wendy Red Velvet Di MV Debut Solo Jadi Sorotan

Selasa, 6 Apr 2021 | 12:28 | Nisa Diniah

Winnetnews.com -  Wendy Red Velvet akhirnya resmi debut solo dengan album "Like Water" pada 5 April 2021. Ini adalah comeback pertamanya di industri musik setelah hiatus cukup lama setelah terjatuh dari ketinggian 2,5 meter saat latihan sebelum tampil di SBS Gayo Daejeon 2019.

Lama tak muncul, debut solo Wendy pun sangat dinantikan. Tak hanya lagu debut solonya yang menuai perhatian, visual penyanyi kelahiran 1994 ini juga menjadi perbincangan hangat netizen karena terlihat berbeda.

Sebuah postingan di situs Theqoo memperlihatkan beberapa foto Wendy dan beberapa netizen menyebut bahwa beberapa bagian wajahnya berubah. Wendy disebut telah melakukan melakukan operasi pada hidungnya.

image0

Namun tak sedikit netizen yang mengatakan bahwa visual Wendy berubah karena kecelakaan yang dialaminya. Mereka menjelaskan bahwa kecelakaan yaang dialami Wendy membuat rahang dan banyak tulang di wajahnya patah hingga membuatnya absen lebih dari setahun untuk menjalani operasi wajah dan memulihkan luka-lukanya.

"Dia menjalani operasi plastik di hidungnya," kata netizen dikutip Theqoo via Allkpop.

"Dia terlihat sangat berbeda," ujar netter lain.

"Dia terluka tahun lalu dan harus menjalani operasi rekonstruksi. Tentu saja, dia akan terlihat berbeda," tambah netter lain.

"Dia terlihat sama di video. Aku tidak tahu apa yang dikatakan orang-orang ini," sambung netter lain.

"Dia terluka parah di wajahnya. Dia tidak menjalani operasi untuk tujuan kecantikan," sahut netter lain.

"Dia tidak terlihat jauh berbeda," seru netter lain.

"Aku bukan fansnya, tapi aku tahu dia menjalani operasi rekonstruktif karena wajahnya terluka. Butuh setidaknya dua hingga tiga tahun untuk wajahnya menjadi tidak canggung. Maksudku, dia tidak menjalani operasi agar terlihat lebih cantik, tapi dia melakukannya karena dia perlu disembuhkan," pungkas yang lainnya. 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...