Salah Satu Bukti Dari Indahnya Kehadiran dan Kepedulian Negara Kepada Warga

Oky
Oky

Salah Satu Bukti Dari Indahnya Kehadiran dan Kepedulian Negara Kepada Warga

Winnetnews.com - Banyak sekali kegiatan yang dilakukan oleh kepolisian untuk membantu, menjaga, terutama memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat.

Meskipun ada suara sumbang yang menyebut kalau banyak sekali oknum kepolisian tidak mau membantu para warga masyarakat, namun ternyata tidak sepenuhnya sesuai dengan yang terjadi di lapangan.

Salah satu buktinya adalah kejadian pada Hari Jumat tanggal 8 februari 2019 Pukul 10.50 WIB, tepat nya di lokasi Keluar Tol Semanggi Jakarta Selatan.

Dir Lantas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusuf S.I.K, M.Hum bersama dengan timnya terlihat memindahkan jenazah dari ambulance ke ambulance milik Dit Lantas Polda Metro Jaya.

 

 

Jenazah tersebut dipindahkan ke ambulance milik Dit Lantas Polda Metro Jaya dikarenakan ambulance yang awalnya digunakan untuk membawa jenazah tersebut mengalami pecah ban dan tidak membawa ban cadangan, akhirnya harus dipindahkan ke ambulance milik Dit Lantas Polda Metro Jaya.

Ketika diselidiki, Giat spontanitas ini dilaksanakan Kombes Pol Yusuf,S.I.K.,M.Hum setelah melaksanakan pemantauan Kamseltibcarlantas pagi hari dan menjenguk personel Ditlantas yang sakit di RS Polri Kramat Jati.

Inilah salah satu bukti dari indahnya kehadiran dan kepedulian negara kepada warga masyarakatnya yang membutuhkan pertolongan.

Apa Reaksi Kamu?