Salah Satu Korban Ambruknya Jembatan Babat Terjepit Truk di Dalam Sungai
Sumber : Istimewa

Salah Satu Korban Ambruknya Jembatan Babat Terjepit Truk di Dalam Sungai

Selasa, 17 Apr 2018 | 16:46 | Oky

Winnetnews.com - Dua orang dilaporkan tewas dalam peristiwa robohnya Jembatan  Babat-Widang yang menghubungkan Kabupaten Lamongan dan Kabupaten Tuban, Jawa Timur, Selasa (17/4/2018) sekitar pukul 10.50.

Kapolres Tuban AKBP Sutrisno JR mengatakan, satu korban yang ditemukan tewas masih berada di dalam sungai dan dalam pengangkatan.

"Ada dua korban yang dipastikan meninggal. Satu sudah dievakuasi dalam kondisi meninggal. Satu lagi (yang meninggal dunia) masih kami evakuasi, tetapi karena terjepit truk, kami belum dievakuasi," kata Sutrisno melalui sambungan telepon.

Sutrisno mengatakan, pihaknya sudah mengerahkan alat berat untuk mencari korban yang belum ditemukan dan mengangkat korban tewas.

Berdasarkan laporan sebelumnya, tiga truk dan satu sepeda motor terjun ke Sungai Bengawan Solo akibat ambruknya Jembatan Babat-Widang.

Dua orang tewas dalam peristiwa ini. Satu lainnya ditemukan selamat dan sudah dibawa ke puskesmas, sedangkan satu orang lain masih dalam pencarian.

Kasat Lantas Bojonegoro AKP Aristianto Budi mengatakan, karena peristiwa ini, lalu lintas dari Babat ke Widang dan sebaliknya dialihkan.

"Untuk Jembatan Widang masih ada satu jembatan yang bisa digunakan. Namun, yang tadinya satu arah, digunakan dua arah. Karena kepadatan tinggi, kami sudah koordinasi, jadi ada beberapa kendaraan yang dialihkan ke Bojonegoro," katanya.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...