Salah Satu Penginjak Amarillys Minta Maaf

Salah Satu Penginjak Amarillys Minta Maaf

WinNetNews.com - Salah satu penginjak taman bunga Amarillys di Pathuk, Hesti Sundari, akhirnya mengakui kesalahannya. Gadis 18 tahun ini menuliskan permintaan maaf di akun Instagram miliknya. Ia meminta maaf karena menginjak dan menulis keterangan foto yang tidak mengenakkan.

image0

Dalam posting dia sebelumnya, Hesti mengunggah foto-foto dirinya duduk, tidur, dan berjalan diantara bunga Amarillys yang layu terinjak. Saat banyak sekali komentar negatif, ia justru merubah keterangan foto Instagram-nya seperti ini.

"Gue foto di sini, masalah? Bodo amat, suka-suka gue dong. Ngurus hidup sendiri aja belum tentu bisa, sok-sokan ngurusin bungan yang layu di kebun."

Sontak saja, semakin banyak netizen yang mem- bully dirinya. Followers Hesti pun melonjak drastis melebihi 1.000 orang, yang tadinya hanya berkisar 300 orang. Tidak lama Hesti mengunci akunnya, sehingga orang tidak semua orang bisa lagi melihat isi Instagram-nya.

Hingga pada Senin (30/11/15), Hesti mengunggah permintaan maafnya kepada para netizen. Walau begitu, banyak netizen masih berkomentar pedas terhadapnya.

"Minta maaf untuk semua dan seluruh pihak yang merasa dirugikan, tujuan saya ke sini cuma main, memang saya akui salah, nginjek sebagain kecil bunga-bunga itu, tapi banyak juga yang ke sana, bukan cuma saya, dan pas saya ke sana, juga sudah banyak bunga-bunga yang terinjak dan layu. Jadi jangan salah paham dulu dengan foto-foto saya yang kemarin. Sekali lagi saya pemilik akun ini meminta maaf sebesar-besarnya atas tulisan dan tingkah saya yang tidak mengenakkan hati."

Hesti Sundari hanyalah gadis berusia 18 tahun yang masih mengembangkan pikiran dan kedewasaannya. Ada baiknya kita menerima permintaan maafnya dengan tangan terbuka. Kasus ini adalah pelajaran bagi Hesti dan kita semua. Hesti hanya satu dari ratusan penginjak lain yang tidak berani muncul, dia pun telah meminta maaf.

Mari kita doakan semoga Hesti kelak tumbuh menjadi perempuan yang bijak dan berkontribusi positif bagi masyarakat dan negaranya.