Salah Suntik Botox, Mata Selebgram ini Besar Sebelah
Foto:CNN

Salah Suntik Botox, Mata Selebgram ini Besar Sebelah

Kamis, 8 Apr 2021 | 15:26 | Cindy Cesilia
Winnetnews.com -  Seorang selebgram asal Chicago, Amerika Serikat, Whitney Buha belum lama ini membagikan pengalaman buruknya soal dunia kecantikan.

Kisah ini dimulai sekitar tiga minggu lalu, ketika menjalani prosedur suntik Botox.

Buha, yang menjalankan blog "Something Whitty" mengatakan bahwa injektor Botox-nya menyuntikkan protein di tempat yang salah di dekat matanya. Akibatnya, mata kirinya terkulai dan mata kanannya terbuka lebar.

"Ini sangat memalukan, dan aku benar-benar tidak ingin menunjukkan ini, tapi semua orang meminta melihatnya. Karena banyak orang yang juga melakukan suntik Botox dan tidak tahu ini mungkin terjadi. Saya juga tidak tahu ini bisa terjadi," katanya dalam sebuah video.

Buha menjelaskan bahwa setelah kunjungan rutinnya ke klinik kecantikan, dia melihat alis kirinya tidak setinggi alis kanannya.

Dia kembali ke klinik atas saran dari injektornya untuk menambahkan empat unit lagi ke alis kiri untuk meratakannya - tetapi yang terjadi sebaliknya. "Sejak aku kembali, inilah yang terjadi," tambahnya.

Sejak pertama kali mengungkapkan efek salah suntik Botox itu, Buha rutin memberikan kabar terbaru kepada para pengikutnya. Dia juga berbagi foto kemajuan dan konsultasinya setiap hari dengan dokter dan spesialis lain.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...