Saling Bantah dan Saling Tuding, Steven Ingin Segera Bertemu Angel

Saling Bantah dan Saling Tuding, Steven Ingin Segera Bertemu Angel

Senin, 11 Jan 2016 | 15:50 | Liani
WinNetNews.com - Angel Karamoy buka-bukaan tentang masalah yang terjadi dalam rumah tangganya. Ia bahkan mengaku kehilangan rasa bahagia setelah menjadi seorang istri.

Apalagi, ketika Angel merasa dirinya terbuang dari rumah. Terlebih, ia juga mengaku dipersulit untuk bertemu dengan anak.

Tapi, Steven lagi-lagi punya pendapat berbeda. Menurutnya, apa yang dilakukan istrinya justru berbanding terbaik dengan ucapannya.

"Sedih kenapa? Dia yang meninggalkan rumah, suami dan anak demi kesenangan sesaat dengan suami orang. Ini faktanya," kata Steven.

Steven seperti masih belum bisa menerima 'kesalahan' Angel yang mesra dengan Pasha dalam sebuah foto yang beredar beberapa waktu lalu. Steven merasa dibohongi, terlebih ia tak pernah melarang apapun keinginan istrinya.

"Saya tak pernah melarang, kok malah dia yang batalin beberapa janji untuk ketemu, dengan alasan macet dan sibuk syuting," tukasnya.

Steven Rumangkang hingga saat ini belum punya solusi untuk memecahkan masalah rumah tangganya dengan Angel Karamoy. Tapi, ia ingin segera bertemu empat mata.

Baca Juga : Steven Rumangkang: Pasha dan Angel, Sahabat Kok Mesra?

Hal tersebut dikutip dari detikhot, Senin (11/1/2016). Menurutnya, saat ini ia tengah mengatur waktu.

"Saya memang mau ketemu dengan dia untuk cari solusi," katanya.

Meski kedua belah pihak saling menyimpan rasa curiga, mereka tak mau mengambil keputusan secara terburu-buru. Keduanya ingin mengambil langkah terbaik untuk keluarga.

Baca juga : Angel Karamoy Minta Steven Tak Banyak Bicara di Media

Di sisi lain, Angel juga berharap Steven tak lagi banyak berkomentar jelek tentang dirinya di media. Ia ingin masalah itu segera terpecahkan berdua.

"Saya bicara di media itu untuk menyampaikan kebenaran, bukan untuk menjelekkan dia," tutur Steven.

Dilansir dari laman detik 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...