Salip IVE, Kep1er Jadi Girl Group K-Pop Kedua Dengan Penjualan Album Debut Tertinggi

Nisa Diniah

Dipublikasikan 12 hari yang lalu • Bacaan 1 Menit

Salip IVE, Kep1er Jadi Girl Group K-Pop Kedua Dengan Penjualan Album Debut Tertinggi
Foto: Twitter/official/kep1er

Winnetnews.com -  Kep1er menjadi salah satu girlgroup K-Pop yang memulai debut di tahun 2022 ini. Grup beranggotakan 9 member ini debut lewat mini album bertajuk FIRST IMPACT pada Senin (3/1/2022). Mini album itu memiliki 4 trek dengan lagu Wa Da Da sebagai lagu utama.

Debut Kep1er pun sangat ditunggu-tunggu fans karena grup ini merupakan jebolan program survival Mnet Girls Planet 999. Setelah album dan MV dirilis, antusias para fans pun semakin meningkat dan membuat Kep1er meraih berbagai prestasi.

Kep1er baru-baru ini membuat rekor baru lewat debut mereka. Menurut Hanteo Chart, situs rekor penjualan album Korea Selatan, album debut Kep1er FIRST IMPACT terjual lebih dari 200.000 eksemplar dalam waktu seminggu setelah dirilis.

Dilansir dari Soompi, setelah mencetak rekor baru untuk penjualan hari pertama tertinggi dari album girlgrup debut K-Pop dalam sejarah Hanteo, FIRST IMPACT telah terjual dengan total mengesankan sebanyak 206.569 eksemplar di minggu pertama perilisannya (3-9 Januari 2022).

Kep1er mencatat penjualan minggu pertama tertinggi dari girlgrup pendatang baru tahun 2021-2022.

image0

Dalam sejarah Hanteo, mereka jadi girlgroup kedua dengan penjualan album minggu pertama tertinggi, melampaui rekor single album debut IVE bertajuk ELEVEN dengan 152.229 eksemplar. Sementara Aespa berada di peringkat pertama dengan 276.877 eksemplar.

Sementara itu, lagu utama album WA DA DA memasuki berbagai tangga musik di AS, Jepang, Inggris, Australia, Jerman, Indonesia, dan Thailand. Selain itu, video musiknya telah mencapai 32 juta penonton di YouTube pada rabu pagi (12/1/2022). 

Share This Story

RELATED ARTICLE

Loading interface...