Salju Turun di Arab Saudi
Salju di Arab Saudi ( sumber: Arabia Veritas Twitter)

Salju Turun di Arab Saudi

Selasa, 29 Nov 2016 | 21:10 | Rike

WinNetNews.com-Warga Arab Saudi – yang tanahnya dikenal karena panas kering dan gurun kering - pagi ini bangun untuk kejutan yang agak dingin.

Suhu turun di sejumlah bagian negara terlihat tepung gurun berubah menjadi wonderland di musim dingin, kondisi beku mewarnai wilayah itu seperti dilansir dari metro.co.uk.

Penduduk Saudi telah bereaksi dengan dosis yang sehat untuk humor yang baik dan dibawa ke media sosial untuk berbagi atas kegembiraan mereka - dan manusia salju juga ikut berfoto.

Di pusat kota Shakra dan kota barat laut Tabuk, lapisan tipis salju berkarpet tanah.Tabarjal di wilayah Al-Jawf utara melihat suhu turun hingga ke -3C, sedangkan provinsi utara Al-Quryat hit 1 C.Beberapa pendudukSaudi juga mengambil keuntungan penuh dari kesempatan langka ini - dan mencoba melakukan'ski' di jalanan.

Salah satu kontributor mengaku cuaca 'begitu Eropa' ia menyindir tentang perasaan seperti seorang mahasiswa yang dapat beasiswa di Eropa – yang percakapan biasanya dimiliki oleh siswa Saudi saat berada di negara tuan rumah tempat mereka belajar (jauh lebih dingin).

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...